Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pegadaian Syariah Tangerang Adakan Webinar Bersama PWI Banten

Kamis, 19 November 2020 | November 19, 2020 WIB Last Updated 2020-11-19T04:37:16Z
SwaraBanten-
 Dalam rangka Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2020, PT Pegadaian (Persero) Area Tangerang menggelar acara Webinar bertajuk "Satukan Aksi Keuangan Insklusif untuk Indonesia Maju". Dalam kegiatan itu Pegadaian menggandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten.

Pada kesempatan itu, PT Pegadaian (Persero) Syariah Area Tangerang, melakukan penyerahaan buku tabungan emas secara simbolis kepada Ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra, di Sekretariat PWI Provinsi Banten.

Marketing Excekutive Pegadaian Area Tangerang, Obie Suryo Wicaksono mengatakan, sesuai dengan motto pegadaian yaitu mengatasi masalah tanpa masalah. Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang jasa keuangan dalam membantu masyarakat mengatasi masalah keuangan.

"Kami berkomitmen untuk membantu masalah keuangan masyarakat, apalagi dalam momen bulan inklusi keuangan tahun 2020 ini banyak program yang kami tawarkan termasuk bantuan bagi pelaku usaha mikro (BPUM)," kata Obie saat didaulat menjadi keynote speaker dalam acara itu, Rabu (18/11/2020). 

Obie mengungkapkan, langkah ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik untuk mendorong geliat perekonomian, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Khususnya kalangan wartawan yang berada di Provinsi Banten.

"Mudah-mudahan kerjasama ini terus kita bangun, dan kedepan hubungan yang sudah terjalin makin erat,” ucapnya.

Diketahui, PT Pegadaian Area Tangerang juga memiliki program penyaluran bantuan bagi pelaku usaha mikro (BPUM) untuk nasabahnya, dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi nasional pada masa pandemi Covid-19. 

Sementara Ketua PWI Provinsi Banten, Rian Nopandra menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan Webinar yang diinisiasi oleh Pegadaian Area Tangerang, dalam upaya membangun sinergitas dengan insan pers yang bertugas di wilayah Provinsi Banten. 

"PWI Banten siap untuk menjaga dan menjalin kerjasama yang baik dengan Pegadaian yang memiliki komitmen untuk membantu keuangan masyarakat," ungkap Opan sapaan akrab. (fi/beN)
×
Berita Terbaru Update