Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemkab Lebak Laksanakan Pelepasan Purna Tugas Kepala Dinas Perkim dan Pertanahan

Sabtu, 09 Januari 2021 | Januari 09, 2021 WIB Last Updated 2021-01-09T02:45:04Z
SwaraBanten
- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya didampingi Sekretaris Daerah Dede Jaelani serta Para Asisten Daerah Kabupaten Lebak, menghadiri acara Pelepasan Purna Tugas Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman serta Pertanahan Kabupaten Lebak Wawan Hermawan, Jum'at (8/01/2020).

Acara yang bertempat di aula Multatuli Setda Lebak tersebut, diikuti oleh seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kab. Lebak, Para Camat dan beberapa undangan lainnya secara virtual melalui platform zoom meeting.

Seperti yang diketahui Wawan Hermawan telah mengabdikan dirinya selama kurang lebih 20 tahun sebagai Aparatur Sipil Negara.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan banyak terimakasih kepada Wawan yang telah mencurahkan segala tenaga, pikiran dan jerih payah yang telah dilakukan dalam membangun Kabupaten Lebak.

"Sekali lagi Pak Wawan, Bu Rina kami mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama mengabdi di Kabupaten Lebak, banyak karya banyak jasa dalam pengabdian pak wawan untuk masyarakat Kabupaten Lebak, semoga Allah balas berlipat ganda dengan kebaikan," ungkap Bupati.

Bupati juga mengatakan setuju dengan usulan Sekretaris Daerah untuk membentuk Alumni Pemerintah Daerah agar bisa menjadi jembatan antara Pemkab dengan Masyarakat dalam mengkomunikasikan program-program Pemkab serta usulan-usulan masyarakat kepada Pemkab Lebak.

Sementara itu Wawan Hermawan juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati dan jajaran yang telah membimbingnya selama menjalankan tugas.

"Saya merasa bersyukur dan bangga diberi tugas untuk membangun Kabupaten Lebak ini, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati, Wakil Bupati dan Sekda yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk bisa melakukan tugas dengan sebaik-baiknya dan terimakasih kami sampaikan kepada para Kepala OPD, para Camat yang telah turut bekerja sama dengan saya bahu membahu untuk membangun Kabupaten Lebak ini," ucap Wawan. (nh)
×
Berita Terbaru Update