Jum'at Barokah, Ditpamobvit Polda Banten Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

Posted by On Agustus 28, 2021


SwaraBanten
- Tim Warung Jumat Barokah Ditpamobvit Polda Banten salurkan puluhan paket sembako kepada masyarakat di Kota Serang. Jum'at, (27/08/2021).

Kali ini, Tim Warung Jumat Barokah Ditpamobvit Polda Banten keliling Kota Serang untuk berbagai kebahagiaan dengan tukang parkir, marbod masjid, pedagang keliling, petugas kebersihan dan pemulung.

Saat ditemui, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan  bahwa kegiatan Warung Jumat merupakan bentuk kegiatan sosial yang rutin dilakukan di setiap hari Jumat, dan Warung Jumat ini merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho Point 10.

"Dalam rangka membantu masyarakat di tengah pandemi covid-19 yang belum berakhir ini, kami Tim Warung Jumat Barokah Ditpamobvit Polda Banten mengunjungi masyarakat yang ada di Kota Serang untuk berbagai kebahagiaan dengan membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat," ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi menjelaskan bahwa kegiatan Warung Jumat ini sebagai bentuk kepedulian dan empati Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Edy Sumardi berharap dengan dilakukannya kegiatan Warung Jumat tersebut bisa memberikan manfaat buat masyarakat.

"Ini merupakan bentuk kehadiran negara melalui Polri khususnya Polda Banten ke masyarakat, semoga dengan adanya kegiatan Warung Jumat ini bisa bermanfaat buat saudara-saudara kita yang membutuhkan," tutup Edy Sumardi.

Sementara itu, Narman (43) yang bekerja sebagai pemulung mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten. Ia mengaku bantuan yang diberikan sangat bermanfaat baginya.

"Alhamdulillah, saya mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten yang telah memberikan saya sembako. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya, apalagi di kondisi pandemi covid-19 ini," ucapnya. (Rls/UC)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »