Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Budi Angkat Purwondo, Siap Wujudkan Perubahan Desa Malingping Utara

Rabu, 29 September 2021 | September 29, 2021 WIB Last Updated 2021-09-29T02:34:12Z

SwaraBanten
- Sosok muda ini, memiliki semangat mewujudkan perubahan di Desa Malingping Utara Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak. Ia, ingin merealisasikan segala ide dan gagasan, tentang kemajuan desa.

Sebab itu pula, Budi Angkat Purwondo, maju dalam kontestasi pemilihan kepada desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Lebak masa bakti 2021- 2027, yang bakal digelar pada 24 Oktober 2021 nanti.

"Saya sampaikan, niatan maju dalam Pilkades ini, tak lain ingin berkarya langsung dan memberikan yang terbaik untuk Desa Malingping Utara," kata Budi.

Dengan dukungan masyarakat, sambung Budi, segala ide dan gagasan yang sudah terkonsep matang, bisa direalisasikan dengan mantap, bila diberi amanah memimpin Desa Malingping Utara.

Sebagai bagian dari kalangan pemuda, Budi menyatakan, gagasan kreatif dan inovatif sangat dibutuhkan, untuk percepatan dan keberlanjutan pembangunan di Desa Malingping Utara.

"Tentunya, peran serta dan dukungan masyarakat sangat dibutuhkan," ujar Budi, calon Kepala Desa Malingping Utara, bernomor urut 2 dengan bendera merah

Budi melanjutkan, pemuda saat ini harus menjadi subyek pembangunan, harus berperan dan menjadi pelaku utama pembangunan itu sendiri, termasuk dalam pembangunan di Desa Malingping Utara.

Diterangkan Budi, Desa Malingping Utara penduduknya sudah heterogen dari berbagai kalangan. Lokasi strategis Desa Malingping Utara ini, berada di jantung Kota Malingping.

"Ini diperlukan ide dan strategi terutama meningkatkan pendapatan asli desa (PADes) berupa pengembangan sumber potensi yang bisa mendongkrak peningkatan ekonomi masyarakat," imbuhnya. (matin)
×
Berita Terbaru Update