Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Pandeglang Laksanakan Operasi Yustisi

Sabtu, 25 September 2021 | September 25, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T17:32:48Z


SwaraBanten
 
- Dalam upaya pencegahan penyebaran virus COVID-19, Ka SPKT Polsek Pandeglang AIPTU Aan Suhendi selaku Ka SPKT Piket Pelayanan Polsek Pandeglang Polres Pandeglang melaksanakan Operasi Yustisi, Sabtu (25/9/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan di wilkum Polsek Pandeglang kecamatan Pandeglang kabupaten Pandeglang, tepatnya masyarakat binaan wilkum Polsek Pandeglang.

Kegiatan dimulai pukul 13.30 WIB hingga pukul 14.30 WIB langsung dipimpin Ka SPKT Polsek pandeglang AIPTU Aan Suhendi dan Anggota piket pelayanan Polsek Pandeglang.

“Kita ingin masyarakat Pandeglang terbebas dari virus COVID-19 dan terjalin kerjasama dalam pencegahan penularan virus tersebut di wilkum Polsek Pandeglang,” kata AIPTU Aan.

Dikatakan Aan, termasuk melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam upaya pencegahan virus COVID-19.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat menyadari dan penuh rasa kesadaran untuk laksanakan vaksin bisa dilakukan dengan baik,” harapannya. (*/UCI)