Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jefri, Crosser Asal Lebak Siap Boyong Medali Emas di Kejurnas PON XX Papua

Selasa, 14 September 2021 | September 14, 2021 WIB Last Updated 2021-09-14T11:59:09Z

Jefri, crosser asal Cipanas Lebak, siap berlaga di PON XX Papua

SwaraBanten.com
-
 Jefri, crosser asal Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak, optimis bisa memboyong medali emas di kejuraan motocros pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua, yang bakal digelar pada 2-15 Oktober 2021 mendatang.

Target boyong medali emas, bagi Jefri bukanlah sesumbar kosong. Kini ia telah mempersiapkan segalanya. Latihan rutin pun terus dilakukannya.

Crosser asal Cipanas Lebak itu, kini menapaki usia 17 tahun. Saat ini, berlatih maksimal dengan motor yang akan dipakai pada kejuaraan nanti, yaitu jenis KTM 125 CC, dibawah binaan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Banten, dengan pelatih TB Bai Mahdi.

Jefri, foto bersama Bupati Lebak Iti Octavia dan Manajer tim, Dedi Mulyana

Kepada SwaraBanten.com, Manajer Motocross Banten yang ditunjuk IMI Banten, Dedy Mulyana mengatakan, dirinya merasa optimis, Jeffri bisa mempersembahkan emas untuk Banten, dari kejuaaraan motocross.

"Saya optimis, Insya Allah Jefri bisa memboyong emas untuk Banten di laga motocross pada PON XX di Papua, di kategori 125 cc perorangan. Latihan pun sudah dilakukan maksimal," ujar Mulyana, seusai mengikuti pelantikan Komite Nasional olahraga Indonesia (KONI) kabupaten Lebak, sekaligus pelepasan atlit yang akan mengikuti kejuaraan pada Pon XX di Papua.

Mulyana juga tidak meragukan kemampuan Jefri, untuk mewakili Provinsi Banten pada kejuaraan motocross PON XX Papua.

"Selain modal kepercayaan diri, Jefri juga sudah mempersiapkan kemampuan serta persiapan lainnya, untuk berlaga di kejurnas PON Papua. Tentunya, ini juga tidak terlepas dari do'a dan dukungan masyarakat Provinsi Banten," kata Mulyana. (Matin)

×
Berita Terbaru Update