Pengamen Jalanan Terjaring Operasi Bina Kusuma Maung Polres Cilegon

Posted by On September 15, 2021


SwaraBanten
Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten dari kejahatan jalanan, Polres Cilegon melaksanakan kegiatan Operasi Binakusuma Maung 2021 Tahap II, Rabu (15/9/2021)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK, SH dalam hal ini disampaikan oleh Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan, bahwa kegiatan operasi kepolisian dengan sandi Bina Kusuma Maung 2021 Tahap II ini, menyasar anak jalanan (Anjal), pengamen, gelandangan dan pengemis (Gepeng).

"Hari ini, kita berhasil menjaring 4 anjal (anak jalanan) yang sedang ngamen di pinggir jalan," ujar IPTU Sigit Dermawan

Setelah kita lakukan pendataan, sambung Sigit, mereka membuat surat pernyataan, bahwa tidak akan melakukan kegiatan yang berpotensi mengganggu kamtibmas.

"Kami Polres Cilegon Polda Banten juga mengimbau tentang Protokol Kesehatan Covid-19. Seperti kita ketahui, mereka jarang sekali menggunakan masker dengan berbagai alasan. Maka kami berikan masker kepada mereka," tutup IPTU Sigit Dermawan (*/UC)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »