Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Implementasikan Kerja Sama, Dirpamobvit Polda Banten Kunjungi PT Cemindo Gemilang

Sabtu, 16 Oktober 2021 | Oktober 16, 2021 WIB Last Updated 2021-10-16T01:18:07Z

SwaraBanten
Direktur Pengamanan Objek Vital (Dirpamobvit) Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi melakukan kunjungan silaturahmi ke PT Cemindo Gemilang di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Jum'at (15/10/2021).

Kepada awak media, Edy mengatakan, PT Cemindo Gemilang merupakan salah satu produsen semen premium di Indonesia. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 2011 dan merupakan pemegang merek Semen Merah Putih dan salah satu objek vital yang harus dijaga.

“Kedatangan saya kesini juga bertujuan untuk bersilaturahmi dan mengimplementasikan dari kesepakatan kerja kita, Ditpamobvit Polda Banten dengan PT Cemindo Gemilang, untuk menghadirkan satuan sistem manajemen keamanan,” kata Edy.

Selain membangun sinergitas, Edy menjelaskan, kedatangannya tersebut sekaligus untuk berkoordinasi, terkait sistem manajemen pengamanan terpadu yang dilakukan oleh PT Cemindo Gemilang.

“Kedatangan saya kesini juga untuk berkoordinasi terkait sistem pengamanannya. Sehingga, tadi saya sudah meninjau secara langsung pola pengamanannya seperti apa dan berapa jumlah personel yang bertugas,” jelas Edy.

Edy juga menyatakan, Ditpamobvit Polda Banten siap menjamin keamanan bagi objek vital nasional yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

“Saya Selaku Direktur Pamobvit Polda Banten penanggung jawab penuh terhadap segala aktivitas sistem manajemen pengamanan. Semoga silaturahmi ini, dapat terjalinnya hubungan yang baik antara Polda Banten dengan PT Cemindo Gemilang,” ujar Edy. (*/sp)
×
Berita Terbaru Update