Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Patroli KKRYD, Satsamapta Polres Serang Kota Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Imbau Prokes

Minggu, 17 Oktober 2021 | Oktober 17, 2021 WIB Last Updated 2021-10-17T06:07:40Z

SwaraBanten
-  Satuan Samapta Polres Serang Kota Polda Banten menggelar patroli Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKRYD), Sabtu malam (16/10/2021) Minggu (17/10/2021) dinihari.

Adapun rute atau tempat yang jadi sasaran patroli kali ini adalah Alun-alun Kota, pasar Lama, Royal, Rau, Stadion Maulana Yusuf, KP3B, dan Objek Vital serta tempat keramaian lainnya.

Pada patroli tersebut, personel Satsamapta Polres Serang Kota menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan imbauan serta pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH, diwakili Kasat Samapta Polres Serang Kota AKP Badri Hasan, membenarkaan terkait kegiatan yang dilakukan anggotanya.

"Satsamapta Polres Serang Kota melaksanakan kegiatan patroli KKRYD di pusat keramaian, perumahan, dan objek vital," kata AKP Badri.

Hal tersebut, kata AKP Badri, dilaksanakan guna antisipas balap liar, tawuran, pembobolan mesin ATM dan gangguan kamtibmas lainnya.

"Adapun maksud dan tujuannya adalah, dengan Hadirnya Polri di tengah masyarakat dapat Memberikan Rasa Aman Nyaman dari gangguan Kamtimbas," tutur AKP Badri.
 (TP_hms/UC)
×
Berita Terbaru Update