Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Syafrudin Optimis PKK Kota Serang Juara Pertama Nasional

Jumat, 15 Oktober 2021 | Oktober 15, 2021 WIB Last Updated 2021-10-15T09:55:29Z

SwaraBanten
- Wali Kota Serang Syafrudin hadir langsung pada kegiatan verifikasi penilaian lomba Halaman, Asri, Teratur, Indah dan Nyama (Hatinya)Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tingkat Nasional di Rumah Buah, di Kelurahan Curug, Kecamatan Curug, Kota Serang, Jumat (15/10/2021).

"Kami hadir untuk mendengarkan verifikasi penilaian hatinya yang diadakan oleh Pemerintah Pusat. Rumah Buah ini perwakilan Banten dari Kota Serang. Ini juga jadi juara pertama tingkat Provinsi Banten," ujar Sayfrudin

Diketahui, Kelurahan Curug, Kecamatan Curug, Kota Serang ini mewakili PKK Provinsi Banten untuk diikutlombakan ditingkat Nasional, karena PKK Kota Serang menjadi perwakilan Banten.

Kata Wali Kota Serang, banyak yang disampaikan pada penilaian tersebut, terutama tanaman yang ada di Kelurahan Curug diapresiasi oleh penilai.

"Tujuannya untuk mengurangi stunting dan gizi buruk. Alhamdulilah di Kelurahan Curug Hatinya PKK dari satu kelurahan menjadi penilaian dan menjadi duta dari Provinsi Banten," jelasnya.

Sedangkan untuk penilaian, masih satu tahap lagi dan dimungkinkan dari pusat akan turun kembali ke kelurahan ini.

"Satu tahap lagi, nanti dari pusat mungkin langsung kesini. Ini juga pertama kali Kota Serang mengikuti lomba Hatinya PKK, biasanya dari Tangerang. Optimis juara satu Nasional," harapnya. (*/UC)