Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Rencana Operasi Kemo Nasah, Muspika Petir Berikan Dukungan

Kamis, 18 November 2021 | November 18, 2021 WIB Last Updated 2021-11-18T06:41:05Z


SwaraBanten -
Seperti diberitakan sebelumnya, Nasah penderita kanker payudara, warga Kampung Kadu Genep Kaung RT 22 RW 04 Desa Kadu Genep Kecamatan Petir Kabupaten Serang, akan menjalani operasi kemo kembali.


Pada Selasa kemarin 16 November 2021, Camat beserta jajaran Muspika, Babinsa, Babinkantibmas, dan Kepala Desa Kadu Genep, mengunjungi kediamana Nasah.


"Sesampai di rumahnya, rombongan disambut keluarga ibu Nasah dan suaminya," ujar Asep Herdiana Camat Petir Kabupaten Serang kepada Swarabanten.com.


Menurut Asep, kedatangan rombongan Muspikan dan jajaran ke kediaman Nasah, untuk memberikan suppot dan doa, karena beberapa hari lagi akan menjalani operasi kemo yang ketiga kalinya.


"Setelah adanya pemberitaan. Unsur muspika se-Kecamatan petir besoknya langsung mengunjungi ibu Nasah, untuk memberikan suppot kepada ibu Nasah yang akan menjalani operasi kemo yang ketiga kalinya. Semoga selama menjalani operasi di berikan kelancaran dan keluarga harus bersabar dan tetap berdoa," imabuh Asep.


Asep berharap, dengan adanya kunjungan dari unsur Muspika Kecamatan Petir, menjadikan motivasi bagi yang lain, yang ingin memberikan donasi kepada ibu Nasah yang akan menjalani operasi.


Sementara, H. Muhamad Aopidi selaku Kepala Desa Kadu Genep saat dikonfirmasi, mengaku kunjungan tersebut dilakukan atas kebersamaan unsur Muspika dan Desa, untuk memberikan suppot dan doa kepada warganya.


"Kunjungan unsur muspika juga selain untuk memberikan doa untuk kelancaran ibu Nasah selama menjalani operasi," kata Aopidi.


Lanjut Aopidi, Unsur muspika juga memberikan sumbangsih berupa uang kadeudeuh untuk membantu keuangan  ibu Nasah yang akan segera melakukan operasi kemo di wilayah Kabupaten Tangerang.


"Uang  tersebut dikumpulkan dari donatur unsur Muspika dengan ikhlas dan sukarela," ujar Aopidi.


Disinggung terkait Fasilitasi kendaraan roda empat, untuk mengantar ibu Nasah ke RSUD yang ada di kabupaten Tangerang, hal tersebut akan difasilitasi Camat Petir. (Kacong)

×
Berita Terbaru Update