Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dinsos Kab Serang Berikan Bantuan untuk Rosyati, Warga Petir yang Sudah Lima Tahun Idap Kanker

Selasa, 07 Desember 2021 | Desember 07, 2021 WIB Last Updated 2021-12-07T04:16:20Z


SwaraBanten -
Dinas Sosial Kabupaten Serang, memberikan bantuan kepada Rosyati di kampung Kubang yang RT  sudah lima Tahun mengidap kanker payudara, Namun, hingga karena keterbatasan biaya belum juga di operasi.


Bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Serang sebelum diserahkan ke Rosyati diserahkan terlebih dahulu kepada pihak Kecamatan Petir, untuk selanjutnya akan bersama-sama kepada Rosyati.


Bantuan diterima oleh Sekmat dan Kasi Kesos Kecamatan Petir, Senin (06/12). Selanjutnya diserahkan langsung bersama-sama oleh pihak Kecamatan dan Dinas Sosial kabupaten Serang.


Setibanya di rumah Rosyati, pihak Kecamatan dan Dinas Sosial kabupaten Serang, yang diwakili sama Sekmat dan Kasi Kesos, langsung menyerahkan bantuan, untuk membantu meringankan biaya ekonomi keluarga Rosyati yang terkena penyakit kanker payudara.


"Saya dan kasi Kesos yang mendampingi rombongan dari Dinas Sosial Kabupaten Serang untuk memberikan bantuan ke rumah ibu Rosyati," kata Sekmat Petir, Maman Sudirman


Maman berharap, bantuan yang diberikan kepada Rosyati ini sedikitnya mengurangi biaya beban ekonomi keluarga.


Karena saat ini, keluarga Rosyati sudah lima tahun terkena kanker payudara dan belum bisa menjalani operasi karena keterbatasan biaya. 


"Semoga dengan kejadian ini dapat kita ambil hikmah bagi kita semua, dan anak-anak ibu Rosyati dapat selalu bersabar, dan berupaya terus untuk kebaikan ibunya, supaya diberikan kebaikan dan kesehatan selagi belum dioperasi," tutup Maman.

(KACONG)