Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Persiapan LT III Kabupaten Lebak, Gerakan Pramuka Kwarran Malingping Laksanakan ini

Rabu, 14 September 2022 | September 14, 2022 WIB Last Updated 2022-09-14T07:05:56Z


SWARABANTEN
-
Gerakan Pramuka Kwartir ranting (Kwaran) Malingping, menggelar rapat koordinasi persiapan Lomba Tingkat III (LT III) Kabupaten Lebak.


Menurut rencana, LT III Kabupaten Lebak akan digelar di bumi perkemahan Pasir Roko Kecamatan Cimarga, 28 September - 1 November 2022.


Hadir dalam rapat koordinasi persiapan LT III Kabupaten Lebak, Mabigus se-Kecamatan Malingping.


Hadir pula unsur Mabiran Malingping, terdiri dari Camat, Kapolsek dan Danramil, pada rapat koordinasi persiapan LT III, yang digelar di aula Kantor Kecamatan Malingping, Rabu 14 September 2022.


Kepada wartawan, Ketua Kwaran Malingping Moch Ishlah mengatakan, pihak Kwaran akan mengutus perwakilan untuk mengikuti LT III.


"Perwakilan yang diutus ke LT III Kabupaten Lebak, merupakan hasil penilaian pada LT II tingkat kecamatan," kata Islah.


Diterangkan Islah, yang akan diberangkatkan pada perkemahan tersebut, untuk penggalang SD, yaitu 1 regu penggalang putra diwakili SDN 1 Sukaraja dan pegu penggalang Putri SDIT Mathla'ul Anwar.


Kemudian untuk tingkat SMP/MTs yaitu 1 regu penggalang putra dari SMPIT dan terakhir 1 regu penggalang Putri dari SMP Daar El- Ishlah.


"Secara keseluruhan jumlah yang akan mengikuti perkemahan tersebut sebanyak 37 orang dan ditambah 5 pendamping," katanya. (MATIN)