Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Reuni Akbar Perguruan Muhammadiyah, Ini Harapan Walikota Serang Syafrudin

Minggu, 02 Oktober 2022 | Oktober 02, 2022 WIB Last Updated 2022-10-02T12:13:07Z


SWARABANTEN
-
Walikota Seramg Syafrudin hadir dalam Silaturahmi Akbar lintas Angkatan Alumni Sekolah Pendidikan Guru (SPG), Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Ekonomi Atas ,(SMEA) Muhammadiyah Serang Banten, Minggu (02/10).


Kegiatan silaturahmi tersebut dilakukan dalam mempererat silaturahmi antar Alumni Muhammadiyah Kota Serang, Banten dari berbagai lintas angkatan.


Dalam Kesempatannya Walikota Seramg Syafrudin menyampaikan bahwa kegiatan Reuni Akbar Sekolah Muhammadiyah ini baru digagas pada tahun 2022 ini sehingga persiapannya begitu singkat namun menghasilkan reuni akbar yang begitu cukup berkesan.


"Saya atas nama walikota serang mengapresiasi dengan terselenggaranya kegiatan silaturahmi akbar ini, sekalipun persiapannya sangat singkat namun hasil dari persiapan tersebut dengan terselenggaranya acara ini berbuah hasil yang luar biasa" ungkap Syafrudin.


Syafrudin menambahkan sekalipun Reuni Akbar pada tahun ini baru dilaksanakan namun ia berharap tahun yang akan datang akan lebih meriah.


"Reuni akbar ini baru digagas tahun 2022 ini, jadi insyaallah nanti pak yandri sudah menjanjikan nanti di th 2023 sekalipun se-Provinsi Banten, insyaallah ada yang nanggung, sehingga tidak harus minta sumbangan" tambahnya.


Menanggapi hal demikian, Wakil MPR-RI Yandri Susanto menjelaskan bahwa dirinya siap untuk menanggung segala keperluan yang akan disiapkan untuk menyelenggarakan kegiatan Reuni Akbar.


"Saya mengapresiasi luar biasa acara ini karena acara ini baru tahun ini terlaksana bagi alumni-alumni yang lain, dan insyaAllah akan berlanjut dan tahun depan saya yang akan nanggung, tidak perlu pakai proposal insyaAllah saya akan tanggung" tegas Yandri.


Syafrudin berharap dengan terselenggaranya kegiatan Reuni Akbar ini bisa terus berjalan dan terus lebih besar lagi sehingga seluruh alumni bisa saling menjaga hubungan persaudaraan meskipun berbeda daerah. (UC/sumber:ProkopimSetda)