Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

H Asep Awaludin, Caleg Terpilih DPRD Provinsi Banten Gelar Bukber Perkuat Silaturahmi

Selasa, 19 Maret 2024 | Maret 19, 2024 WIB Last Updated 2024-03-19T16:35:13Z


SWARABANTEN -
H. Asep Awaludin, Caleg Terpilih DPRD Provinsi Banten, Dapil Banten 10 (Kabupaten Lebak), Partai NasDem, menggelar acara silaturahmi dan buka bersama , bertempat di Andika Resto, tepatnya di Rangkasbitung. Selasa, (19/03/2024).


Hadir dalam kegiatan itu, jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Lebak, sayap partai NasDem, para Caleg Partai NasDem 2024, dan simpatisan.


"Sebetulnya setiap tahun saya selalu menggelar ini, untuk tahun ini sekaligus kita silaturahmi dan refleksi dimana sebelumnya kita sudah disibukan untuk berkampanye di pileg 2024. Dan saya juga meminta maaf kepada semuanya,"l semoga kita kedepan bisa semakin solid dan menjaga kebersamaan," ujar pria yang kerap disapa Kang Asep AW.


Lebih lanjut, Kang Asep AW, yang juga merupakan Caleg terpilih DPRD Provinsi Banten Dapil Banten 10 (Kabupaten Lebak) dengan raihan suara terbanyak caleg partai NasDem se provinsi Banten yakni 38.329 suara, berharap NasDem kedepan bisa terus maju.


"Dimana raihan suara partai NasDem di 2024 ini  meroket, ini harus kita pertahankan bahkan kedepan harus bisa lebih dari ini. Tentunya ini harus dibarengi dengan rasa kebersamaan semua kader NasDem. Alhamdulillah tahun ini saya ditakdirkan menang dan dapat suara terbanyak di internal partai NasDem. Bagi yang belum ditakdirkan, terus berjuang dan mari kita bersama - sama untuk membesarkan Partai NasDem khususnya di Kabupaten Lebak ini," terangnya.


Sementara itu, Acep Saepudin, dari Badan Advokasi Hukum (Bahu) Partai NasDem Kabupaten Lebak, mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia mengatakan, kegiatan seperti ini harus selalu dijaga dan dilaksanakan untuk momentum silaturahmi dan juga saling menyemangati satu sama lain.


"Saya juga berharap, semoga dengan kemenangan Kang Asep AW ini juga bisa membawa perubahan khususnya bagaimana membina para kader agar terus solid dan menjaga marwah partai NasDem, Kang Asep AW harus bisa merangkul semua pihak," kata Acep Saepudin, yang juga merupakan Advokat ternama di Banten.


Hal senada disampaikan Yadi Maryadi, Wakil Ketua OKK DPD Partai NasDem Kabupaten Lebak,  mengaku bangga karena ada kader partai NasDem di Kabupaten Lebak yang aktif dan rutin untuk terus menjalin silaturahmi.


"Dan Alhamdulillah 2024 ini beliau (Kang Asep AW) terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Banten dari dapil Kabupaten Lebak, semoga diberikan kelancaran hingga pelantikan nanti. Dan saya meyakini setelah beliau menjabat sebagai legislator bisa memberikan kontribusi yang baik dan bisa membanggakan kita semua, khususnya bisa menjadi aspirator yang sangat dirasakan oleh masyarakat," kata Yadi, yang juga merupakan Caleg dari dapil 6 Kabupaten Lebak tersebut.


Ditempat yang sama, Yety Rohayati, salah satu Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil Banten 10 (Kabupaten Lebak), mengucapkan terima kasih atas kegiatan tersebut. Menurutnya, siapapun yang menang di Pileg 2024 itulah yang ditakdirkan oleh Allah SWT.


"Yang terpenting bagi kita semua adalah senantiasa menjaga kebersamaan. Dan menurut saya dengan Kang Asep AW menggelar kegiatan ini salah satu bentuk pengakuan kepada kami bahwa kami ikut berjuang demi Partai NasDem khususnya di Kabupaten Lebak," terangnya.(Mf)